Tertarik Menjadi Mompreneur? Inilah 6 Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Hal itu lantaran bisnis ini bisa dibilang sangat serius dan dalam skala yang besar. Bahkan hanya untuk satu barang saja sudah mencapai ratusan juta. Namun, usaha ini memiliki prospek yang sangat besar jika digeluti dan dijalankan secara maksimal.

Makanan yang bisa dijadikan ladang bisnis

Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Seorang wedding organizer lain bernama Yupitirani menggunakan modal Rp3 juta untuk memulai bisnis ini. Salah satu bisnis menjanjikan yang bisa dijalankan dari rumah adalah jasa pembuatan website. Selain Anda bisa memulai bisnis tersebut dari rumah, jenis keahlian yang bisa ditawarkan pun beragam.

Sobat Pintar juga bisa menjual hasil foto di platform-platform online dan dibayar berdasarkan foto yang Sobat Pintar miliki. Mulai dari target pasar hingga menentukan lokasi yang paling strategis. Jika analisis tepat, bisnis satu ini akan sangat menjanjikan dan memungkinkan untuk berkembang di kemudian hari. Bayangkan saja jika Kamu berhasil membuat banyak pengunjung websitemu mengklik link afiliasi yang ada, pastinya komisi yang Kamu dapatkan akan semakin besar. Dengan meningkatnya jumlah pengunjung tersebut, Kamu juga bisa memasang iklan yang pastinya akan mendatangkan keuntungan tersendiri di setiap kali klik. Sayangnya, tidak semua blogger memiliki kemampuan melakukan optimasi web site, sehingga bisnis semacam ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan tersendiri.

Untuk membuka franchise makanan korea membutuhkan modal yang tidak terlalu besar. Kimbab Ina dengan Paket Agasi Korean Street Food hanya membutuhkan modal Rp 7 juta. Ya dengan modal Rp 7 juta kamu sudah bisa membuka bisnis makanan korea. Bagi Anda yang berencana untuk membuka usaha kuliner malam hari, simak penjelasan tentang beberapa ide usaha kuliner terlaris yang bisa Anda coba, ya.

Hanya bermodal tepung tapioka, kamu bisa membuat bakso aci kekinian yang digandrungi oleh para pecinta kuliner. Modal kecil dengan keuntungan besar untuk menambah penghasilan. Jajanan tradisional ini bisa kamu sulap jadi makanan kekinian dengan improve resepnya.

Terdapat fasilitas Pinjaman Investasi, Pinjaman Tetap, Pinjaman Rekening Koran, dan Pinjaman Revolving. Mulai dari produk, pengirimannya, hingga customer support untuk membalas chat yang masuk. Agar lebih sukses, selain mempelajari teknik pemeliharaan ikan hias, kamu juga perlu mempelajari teknik pemijahannya.

Ada beberapa platform yang saat ini menawarkan kerja sama di bisnis dropship. Sehingga hal ini dapat dijadikan peluang usaha, dan layak untuk dikembangkan. Bukan hanya membuka usaha dibidang percetakan, sebaiknya kamu juga menyediakan jasa pengetikan, fotokopi, scan, dll. Ketika orang ingin mengabadikan momen spesial atau dokumentasi baik foto maupun video dibutuhkan sebuah kamera, Namun harga kamera tergolong cukup mahal.